• Fri. May 17th, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

FKLA ( Forum Komunikasi Lindu Aji )Memberi Uang Pembinaan Atlet Muay Thai Berbakat

ByMas Narto

Jul 18, 2022
Bagikan Berita ini

NEWSLine.id Jepara,

NEWSLine.id Jepara – Pemuda berbakat Vico Adib lahir 18 April 2004 rt 01 rw 01 Desa Mororejo seusai uji coba tanding dengan atlet muay thai kudus di sasana GBK.

Saat ikut hadir di pertemuan singkat FKLA di Bee bar malam itu dalam persiapan acara pengukuhan dan pelantikan LA pimpinan kecamatan Mlonggo, kegigihan vico saat tanding dalam uji coba yang disaksikan anggota LA yang tergabung di forum komunikasi Satrio disampaikan diacara bincang santai langsung mendapatkan perhatian koordinator FKLA dengan diberikan sedikit uang untuk pembinaan minggu 17 /7/2022.

Dikatakan Sugiono yang merupakan pak dhe dari pemuda berbakat ke awak media NEWSLine.id, bahwa ponakanya memang mempunyai bakat dan potensi untuk menjadi atlet muay thai yang berprestasi, katanya.

Dari beberapa kejuaraan yang sudah diikuti alkhamdulillah mendapatkan juara yang diantaranya:

Juara satu tarung bebas piala kemenpora di Wono Sobo, sebelumnya juara dua tingkat propinsi di Ungaran dam kick boxing juara tiga di kampus USM Semarang, imbuhnya.

Dengan hasil yang cukup membagakan ini perlu adanya perhatian khusus dari jajaran pemerintah daerah yang membidangi cabang olah raga tersebut, harapan agar potensi anak muda berbakat ini bisa tumbuh berkembang membawa nama Jepara kedepanya, terlebih – lebih pemuda ini tergabung dalam keanggotaan Lindu Aji ini sangat perlu didukung dengan sepenuh hati tentunya.***

Sunarto NEWSLine.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *