• Sat. Jul 20th, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

LC “Ladies Companion “Wisata Pantai Pungkruk Bersama Ormas Lindu Aji Jepara Bermunajat Istiqosah Malam 1 Suro

ByMas Narto

Jul 27, 2022
Bagikan Berita ini

NEWSLine.id Jepara,

NEWSLine.id Jepara – Haris Susanto yang di kenal Gus Aiz / Gus Itok akan memimpin Istiqhosah Lindu Aji Bermunajat menyambut 1 Muharram 1444 H atau Tahun Baru Islam.

Malam satu suro menurut penanggalan Jawa, akan dirayakan oleh masyarakat Jawa pada hari Sabtu 30/7/2022, termasuk oleh pengurus DPC Ormas Lindu Aji Kabupaten Jepara.

Haris Susanto, menerangkan mempunyai agenda besar dalam pilot project untuk mengoptimalkan jajaran pengurus dan anggota-anggota Lindu Aji PK Mlonggo yang nantinya sudah terbentuk akan menjadi agen bisnis, untuk menghilangkan kesan, bahwa anggota-anggota Lindu Aji tidak profesional.

“Nantinya, rencana kami setiap 1 desa = 5 anggota dan 1 Rt (Rukun Tetangga) dengan satu anggota Lindu Aji,” ujar Haris yang akrab disapa Gus Ais atau Gus Itok.

“Mengingat dalam AD/ART Ormas Lindu Aji, di tingkat desa ada istilah Pengurus Lapangan Desa. Ini yang sedang saya rencanakan,” ungkapnya.

Harapannya, adanya 1 Rt dengan 1 anggota Lindu Aji, akan memperkuat dan memperlebar sayap DPC Lindu Aji Kabupaten Jepara.

“Karena ibarat pohon, dengan adanya akar yang kuat dari bawah, tentunya daunnya menjadi rindang,” terangnya.

Haris Susanto, dengan perusahaan bernama PT. Lumbung Agung Nuswantara sebagai Holding Company dan 14 unit usaha dibawahnya, seperti bidang usaha pariwisata, tour dan travel, lumbung informasi dan teknologi.

Haris Susanto, di Resto Nareswari, Hotel Syailendra, Rabu 27/7/2022, malam, juga menambahkan kalau dia adalah seorang jurnalis sejak tahun 2008 lalu.

“Rencananya kita secepatnya akan me launching media online dan media cetak,” tambahnya.

Untuk rencana pelantikan PK DPC Ormas Lindu Aji atau Pengurus Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Minggu 31/7/2022 direncanakan tidak menerima sumbangan lagu dan tanpa miras (Minuman Keras).

Rencananya dalam acara Istiqhosah nanti di Pantai Mororejo, akan diikuti oleh para pekerja kafe atau LC atau Ladies Companion.

“Mereka akan kami berikan Jilbab dan diharapkan memakai baju yang sopan, untuk menghadiri acara menyambut 1 Muharram 1444 H atau Tahun Baru Islam,” pungkasnya.***

Sumber : SP net

Sunarto NEWSLine.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *