• Tue. Dec 5th, 2023

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Seorang Janda Buta Paruh Baya Dalam Rumah Tak Layak Huni Butuh Bantuan

ByMas Narto

Aug 2, 2022
Bagikan Berita ini

NEWSLine.id Jepara,

NEWSLine.id Jepara – Rumah tidak layak huni berada dilereng bukit dukuh Nggogek Rt 01, Rw 01 Desa Papasan berpenghuni janda buta paruh baya memprihatinkan, Sugipah memohon uluran tangan para dermawan, jangankan memperbaiki rumah untuk kebutuhan hidup sehari hari saja sudah kesulitan, harapanya hanya kapada anak satu satunya yang terkadang kerja terkadang nganggur bahkan ditinggal merantau, Selasa 2/8/2022.

Di laporkan Sukani tetangga dekat yang merasa kasihan dan prihatin dengan keadaan Sugipah, ke awak media agar bisa disampaikan pada group relawan, ormas ataupun dermawan yang peduli untuk bisa memberi bantuan tenaga ataupun biaya hidup dan perbaikan rumah, ungkapnya.

Meski sudah dapat perhatian bantuan perbaikan dari Desa berupa RTLH, kekurangan untuk menjadi layak masih kurang dan butuh uluran tangan kita bersama untuk kebutuhan hidup seharihari.

Petinggi Desa Papasan Muhammad Idam Kholik mempersilahkan dan berterimakasih bila ada yang mau bantu dari segi apapun baik dari relawan, ormas maupun pribadi, ujarnya.

Dengan adanya pemberitaan ini diharapkan tergerak hati para dermawan untuk bisa menyisihkan harta untuk meringankan beban Sugipah, bantuan bisa diserahkan kepetinggi Desa Papasan, pungkasnya.

Sumber : Sukani Warga

Sunarto NEWSLine.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *