• Sun. Jun 23rd, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Mantab ” Kemenangan Perdana Ajang One Pride MMA Silat Bebas” Atlit Sasana Lindu Aji Naga Hitam DPC Jepara

ByMas Narto

Aug 11, 2022
Bagikan Berita ini

NEWSLine.id – Jepara,

NEWSLine.id Jepara – Selamat dan Sukses atas kemenangan K.O 2 round dalam ajang One Pride MMA Silat Bebas Indonesia di Gedung Tenis Indoor Senayan, Jakarta (6/8/2022).

Ahmad Rodhi atlit Sasana Naga Hitam Lindu Aji Jepara berhasil menorehkan kemenangan perdana dalam ajang One Pride MMA Silat Bebas Indonesia. Dengan kemenangan ini menjadi acuan semangat dalam mempersiapkan untuk pertandingan berikutnya.

“Terima kasih atas Do’a dan Dukungan dari Team Official Lindu Aji Jepara serta Masyarakat Jepara atas kemenangan ini, semoga dengan apa yang sudah kita raih ini menjadikan motivasi kepada atlit-atlit Kabupaten Jepara dan bisa memunculkan talenta-talenta atlit petarung di Kabupaten Jepara.” ucap Harno, Pelatih Sasana Naga Hitam Lindu Aji Jepara.

Harapan Harno dengan hasil ini tidak menjadikan jumawa kesombongan namun tetap pertahankan dan tingkatkan kemampuan agar lebih mapan untuk petandingan di even yang lain, disampaikan pula ke awak media agar DPC bisa memberikan perhatian dari pencapaian prestasi ini untuk benar benar memberi dukungan apresiasi yang sepantasnya karena telah membawa nama DPC LA Jepara dikenal akan prestasi ini, imbuh Harno Sabtu malam minggu tayang di tv one jam 22.00wib pungkaanya.***

Sumber : Harno Cs

Sunarto NEWSLine.id – Jepara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *