• Sun. Jun 23rd, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Satresnarkoba Polres Jepara Sosialisasi Bahaya Narkoba di Desa Bulungan

ByMas Narto

Aug 12, 2022
Bagikan Berita ini

NEWSLine.id Jepara,

NEWSLine.id Jepara – Sosialisasi pencegahan penggunaan narkotika dan obat-obatan terlarang kepada masyarakat, khususnya kaum millenial terus dilakukan pihak Polres Jepara.

Pagi ini Sat Resnarkoba Polres Jepara bersama dinas terkait menggelar sosialisasi bahaya narkoba di desa Bulungan Kecamatan Pakis Aji Kabupaten Jepara, Jumat (12/08/2022).

Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, melalui Kasat Resnarkoba AKP Noor Biyanto, SH., MH mengatakan, kegiatan sosialisasi ini tentunya bertujuan, untuk menekan penyalahgunaan narkoba, atau obat-obatan terlarang yang memang saat ini marak di wilayah Hukum Polres Jepara.

“Sosialisasi ini sebagai upaya kami untuk menekan adanya peredaran, atau penyalahgunaan narkoba, dan obat-obatan terlarang di kaum milenial, dan hal ini tentunya agar menjadikan lingkungan Desa bersih dari penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang,” ujarnya.

Kami minta masyarakat juga kompak, untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya. Karena negara kita saat ini, sudah darurat narkoba, tegasnya.

Sumber : Humas Polres

Sunarto NEWSLine.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *