• Sat. Jul 20th, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Minimalisir Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Jepara Intensifkan Patroli

ByMas Narto

Sep 7, 2022
Bagikan Berita ini

NEWSLine.id – Jepara,

Polres Jepara – Patroli Samapta Polres Jepara menyisir sejumlah lokasi di wilayah Kabupaten Jepara yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas, Rabu (07/09/2022).

Dalam patroli tersebut, Personil Sat Samapta Polres Jepara tersebut memberikan himbauan pentingnya Prokes, serta menyampaikan himbauan agar selalu waspada menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Saat dikonfirmasi, Kasat Samapta Polres Jepara AKP M. Syaifuddin, SH mengatakan bahwa Patroli Samapta yang terdiri dari Patroli Motor Roda dua dan roda 4 setiap hari dilaksanakan baik di pagi hari, siang maupun malam hari. Dimana hal ini bertujuan untuk menjaga stabilitas Kamtibmas dan mencegah adanya gangguan Kamtibmas di lingkungan masyarakat.

“Pencegahan gangguan Kamtibmas menjadi perhatian patroli Samapta, dimana hal ini juga sesuai dengan tupoksi Samapta yang bertugas dalam bidang preventif atau pencegahan terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas,” ucapnya.

Dikatan Kasat Samapta Polres Jepara juga, dengan kehadiran anggota Polri di harapkan masyarakat akan merasa aman dan nyaman serta kejahatan begal dapat diminimalisir.

“Kita berharap dengan adanya Polri ditengah masyarakat, dapat mencegah niat para pelaku kejahatan yang berpotensi pada gangguan Kamtibmas,” ungkap AKP M. Syaifuddin, SH.

(hms)

Sunarto NEWSLine.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *