• Sat. May 18th, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

DPD Partai Nasdem Jepara Gelar Doa Bersama, Dalam Rangkaian Peringatan HUT ke-11 Partai Nasdem

ByMas Narto

Nov 11, 2022
Bagikan Berita ini

NEWSLine.id Jepara,

NEWSLine.id Jepara – Rangkaian peringatan HUT ke-11 Partai Nasdem diperingati oleh DPD Partai Nasdem Jepara, dengan berbagai kegiatan seperti Sarasehan Peduli Lingkungan, Bersih Pantai dan Launching Stopper Sampah 6/11/2022 di Hotel Ocean View.

Acara selanjutnya, kegiatan bakti sosial donor darah bertempat di lantai 2 kantor DPD Partai NasDem Jepara, Jl. Kopral Moh. Sukri No. 66, Potroyudan XIV, Kelurahan Potroyudan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah pada hari Selasa 8/11/2022 mulai pukul 08.00 sampai pukul 12.00 WIB dengan menggandeng PMI (Palang Merah Indonesia) Jepara.

Rangkaian kegiatan baik bersih-bersih pantai dan donor darah di pimpin langsung oleh H. Pratikno Ketua DPD Partai Nasdem Jepara dan anggota DPRD Jepara Fraksi Nasdem lainnya dan pengurus DPD dan PAC, sayap organisasi Partai Nasdem baik Gerakan Massa Buruh (Gemuruh),
Garda Wanita (Garnita) Malahayati, Garda Pemuda NasDem (GP NasDem), Barisan Reaksi Cepat (Baret) dan Badan Advokasi Hukum (BAHU) NasDem dan Sahabat Lestari.

Sementara, acara doa bersama digelar di kantor DPD Partai Nasdem dipimpin oleh Kepala Bidang Organisasi dan Keanggotaan John Henry didampingi oleh Bendahara DPD Partai Nasdem Jepara H. Muchasin.

Dalam pembacaan doanya, H. A. Soelaeman Efendi berharap DPD Partai Nasdem Jepara sukses di Pemilu 2024.

“Hari Jum’at ini tepat tanggal 11 bulan 11, merupakan hari keberkahan buat kita semua dan Partai Nasdem yang juga didirikan tanggal 11 November 2011 atau 11 tahun yang lalu,” ujar H. A. Soelaeman Efendi dalam kata pengantarnya.

“Semoga di Pileg 2024, kursi DPRD bisa naik, dengan memperoleh 10 kursi dewan,” ucapnya dihadapan tamu undangan.

Acara di tutup dengan pembacaan doa bersama oleh Kyai Nursaid dan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur, atas segala rahmat dan karunia Tuhan YME kepada Partai Nasdem yang ke 11 tahun.***

Sumber : Sk

Sunarto NEWSLine.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *