• Sat. May 18th, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Polsek Mayong Laksanakan Program Quick Wins Presisi, Giat Sambang Ke Warga

ByMas Narto

Dec 6, 2022
Bagikan Berita ini

NEWSLine.id Jepara,

NEWSLine.id Polres Jepara – Melalui dialog Kamtibmas jalin kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat, dalam mendeteksi permasalahan keamanan di lingkungan .

Optimalkan Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan sambang silaturahmi dengan Instansi terkait,Tokoh Masyarakat/maupun warga , Senin (05/12/2022 ).

Kapolsek Mayong AKP Heri Joko P saat di Konfirmasi mengungkapkan “Sambang warga Petugas Kepolisian Khususnya Bhabinkamtibmas , hal ini sebagai upaya Polri membangun interaksi sosial yang erat dan mesra dengan instansi terkait dan juga masyarakat, yaitu keberadaannya menjadi simbol “Dekat dan Bersahabat “ antara warga masyarakat dengan polisi”. Ungkapnya

“Langkah efektif dalam Optimalisasi pelayanan publik upaya implementasikan program ini dalam pelaksanaan tugas sehari-hari demi terwujudnya Polri yang Presisi,” Ujar Kapolsek Mayong.

“Memahami kebutuhan adanya rasa aman warga masyarakat, yang lebih mengedepankan tindakan pencegahan kejahatan (crime prevention )” tutur AKP Heri Joko P.

“Aiptu Guntur Bhabinkamtibmas Desa Pancur Polsek Mayong Jalin Komunikasi kepada warga desa Pancur Kecamatan Mayong, tak lain bertujuan memberikan rasa aman sesuai dengan Program Quick wins Presisi Polres Jepara ” Tutup Kapolsek Mayong.***

Sumber : Humas

Sunarto NEWSLine.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *