• Fri. May 17th, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Antisipasi Bahanya Narkoba Polsek Pakis Aji Sosialisasi ke Warga Desa Mambak

ByMas Narto

Dec 13, 2022
Bagikan Berita ini

NEWSLine.id Jepara,

NEWSLine.id Polres Jepara – Bhabinkamtibmas Polsek Pakis Aji Polres Jepara Bripka Yulia Adhi melaksanakan sosialisasi pada acara pembentukan relawan anti Narkoba di desa Mambak Kecamatan Pakis Aji Jepara, Selasa (13/12/2022).

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, juga hadir dokter dari Puskesmas Pakis Aji, perangkat dan bidan desa, warga sekitar, serta para pelajar dari sekolah di desa Mambak.

Hal ini merupakan salah satu langkah masyarakat bersama-sama untuk memberantas perederan narkoba dikalangan generesi muda dan permasalahan narkoba kini telah menjadi permasalahan bangsa yang dampaknya tidak mengenal usia, tempat maupun jabatan, ujar Bripka Yulia Adhi.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Pakis Aji Iptu Budiyanto menjelaskan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga da juga siswa-siswi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

”Melalui sosialisasi ini kami menghimbau kepada warga dan siswa-siswi agar menjauhi penyalahgunaan narkoba dengan harapan para pelajar sebagai generasi penerus bangsa bebas dari pergaulan kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba,” jelas Kapolsek.***

Sumber : Humas

Sunarto NEWSLine.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *