• Mon. Dec 4th, 2023

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Anniversary ke 4 dan Pengukuhan Pengurus Kecamatan Lindu Aji Kalinyamatan Kabupaten Jepara Tahun 2022

ByMas Narto

Dec 17, 2022
Bagikan Berita ini

NEWSLine.id Jepara,

MEWSLine.id Jepara – Kemeriahan kegiatan Anniversary Lindu Aji Pengurus Kecamatan Kalinyamatan diikuti pengukuhan, berjalan dengan baik dan lancar, orkes melayu Romansa disajikan sebagai hiburan khas Jepara menjadikan suasan tambah semarak hari itu, sabtu 17/12/2022.

Kehadiran ketua DPC H. Muhammad Habli Mubarok, S.Pt, Habib Syarif, Kodim , Letkol Inf. Mokhamad Husnur Rofiq, Petinggi Desa Banyu Putih, Joko Prakoso, Ibu eko juga segenap ketua Pengurus Kecamatan beserta anggota se – Kabupaten Jepara, menjadikan suasana hari itu lebih special dengan kehadiran semua anggota Lindu Aji.

Tamu undangan dari DPC Kabupaten Kudus, Pati juga ikut hadir, memberi dukungan kegiatan dan suport Anniversary Lindu Aji Kalinyamatan.

Terlihat elegan suasana dihari itu dengan letak acara yang strategis juga pelayanan inovasi srikandi Lindu Aji sebagai penerima tamu, ditambahkan kesigapan Pegasus 33 yang memberikan pengawalan dan keamanan acara dari awal sampai akhir, koordinatori H Bambang untuk laksanakan tugas dari ketua pegasus Eko Hamita, sukses.

Berlangsungnya acara diselingi juga demo silat bebas, kick boxing Sasana Naga Hitam yang di bina pelatih Harno, menampilkan 6 pasang atlit.

Salah satu panitia anggota Lindu Aji menyampaikan ke awak media, acara ini terwujud nyata karena kebersamaan dan kekompakan semua panitia, yang didukung dengan segenap kepengurusan DPC, pegasus, dan para ketua kepengurusan kecamatan se – Kabupaten Jepara, dalam mengkondisikan anggotanya, tentunya dalam hadirkan anggota sesuai yang diharapkan panitia Anniversary.

Ditambahkan bahwasanya Ormas Lindu Aji harus bisa menjaga persatuan dan kesatuan bersinergi dengan segenap Jajaran Pemerintahan Daerah, Kecamatan,Kapolres, Kodim juga Ulama dan umaro, para tokoh agama lain demi NKRI kita ini, Pungkasnya.***

Sumber : Red

Sunarto NEWSLine.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *