• Fri. May 17th, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Bagikan Berita ini

NEWSLine.id Jepara,

NEWSLine.id Polres Jepara – Polres Jepara Polda Jateng mengintensifkan kegiatan pengamanan objek vital saat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) di Kabupaten Jepara. Kegiatan patroli dan penjagaan di lokasi-lokasi publik serta berbagai gereja terus ditingkatkan.

Bukan hanya tingkat Polres, malam tadi (26/12/2022) patroli juga dilakukan oleh jajaran Polsek di 16 Kecamatan di Kabupaten Jepara.

Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, menerangkan pengintensifan kegiatan patroli dilakukan untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

Selain itu guna memastikan situasi Kabupaten Jepara aman dan kondusif menjelang dan disaat perayaan Nataru. “Tujuannya agar gereja tetap dalam kondisi kondusif hingga tahun baru 2023 mendatang. Dan secara umum diharapkan Kabupaten Jepara tetap aman kondusif,” ungkapnya.

AKBP Warsono, SH., SIK., MH, menambahkan dalam patroli ini petugas kepolisian turut memberikan imbauan kepada petugas keamanan gereja dan warga agar mereka melapor jika ada sesuatu yang mencurigakan.

“Warga diharapkan tetap meningkatkan kewaspadaan saat giat Natal. Apabila ada orang yang mencurigakan atau apapun yang mencurigakan segera laporkan ke Polsek terdekat atau Polres, bisa juga melalui Call Center Polri 110,” pungkasnya.

Sumber : Humas

Sunarto NEWSLine.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *