• Sun. Jun 23rd, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Lindu Aji Ki Gede Bangsri Berikan Bantuan Buat Si Kecil M Mario Hasan Warga Desa Jerukwangi

Bagikan Berita ini

NEWSLine.id Jepara,

NEWSLine.id Jepara – Silaturohim kunjungan terkait penyakit kangker di mata sikecil M Mario Hasan oleh ketua Lindu Aji Ki Gede Bangsri, Sunarto ( Mas Narto ) saat temui Rt Setempa Jumarno,, mendapatan keterangan kejelasan keadaan keluarga Mario yang sangat memprihatinkan, dengan tulang punggung hanya ibunya roshidah, ini semua karena bapak nya mario juga sakit jantung sudah lama. Keadaan inilah segera para anggota Lindu Aji Ki Gede Bangsri adakan open donasi intern gotong royong mendarmakan seikhlasnya dana agar bisa ikut meringankan beban untuk pengobatan adik Mario, Jumat 13/01/2023.

Dengan diwakili Ketua Lindu Aji Bangsri pukul 19.30 Wib di dampingi Antok Gayor, Saiful Amri,mbah Salamun dan anggota lain, menyampaikan langsung bantuan tersebut.

Ucapan terima kasih diwakili Rt setempat Jumarno atas semua bantuan yang diberikan, karena saat itu Mario dan keluarga sedang perawatan di RS untuk persiapan operasi mata.

Alkhamdulillah disampaikan Rt setempat banyak dermawan yang ulurkan tangan beri bantuan, baik dari warga setempat, relawan komunitas, Desa, Kecamatan, juga PJ Bupati dan lainya hadir sangat peduli, imbuhnya.

Semangat kebersamaan kekompakan Lindu Aji Ki Gede Bangsri dalam giat beri bantuan sosial seperti ini sudah berjalan secara terprogram dengan kesigapan dan kegotong royongan 3 tahun berdiri di Kecamatan Bangsri dari tanggap bencana, santunan, Rtlh, bantu keamanan dan giat sosial lainya.

Harapan ketua LA niatan dan gerakan peduli ini Allah beri karunia keberkahan sehingga Lindu Aji Ki Gede Bangsri bisa ikut beri kemanfaatan pada warga masyarakat, pungkasnya.***

Sumber : Red

NEWSLine.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *