• Fri. May 17th, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Bagikan Berita ini

NEWSLine.id Jepara,

NEWSLine.id Polres Jepara – Menjalin komunikasi dengan tokoh agama (toga) dan tokoh masyarakat (tomas) untuk pemantapan Harkamtibmas terus dilakukan oleh Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH.

Didampingi Pejabat Utama Polres Jepara, Kapolres Jepara kali ini melakukan silaturahmi dengan Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Balekambang Desa Gemiring Lor Kecamatan Nalumsari yakni KH. M. Ma’mun Abdulloh ZA. Selasa (14/02/2023).

Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH mengungkapkan, silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antara Polres Jepara dengan Tokoh Agama. Hal itu dilakukan untuk menjaga keharmonisan dan stabilitas kamtibmas menjelang Pemilu di tahun 2024 di wilayah Kabupaten Jepara.

Ia beserta jajaran Polres Jepara juga meminta doa agar situasi di Kabupaten Jepara tetap aman, damai dan kondusif.

“Ini bentuk silaturahmi kami dan kulonuwon (permisi) kepada para sesepuh tokoh yang juga harus kami lakukan. Ada tempat dan orang yang doanya di ijabah, kita berharap dengan doa dan apa yang diharapkan kami semua dengan doa para santri,” Jelasnya.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Balekambang KH. M. Ma’mun Abdulloh ZA menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Jepara telah menyempatkan waktu dapat sowan ke Ponpes Balekambang.

“Silaturahmi tetap terjalin dengan baik dan saling berkolaborasi antara Ponpes dengan Kepolisian, harapannya Kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata KH. M. Ma’mun Abdulloh ZA.***

Sumber : Humas

NEWSLine.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *