• Sun. Jun 23rd, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Bagikan Berita ini

NEWSLine.id Jepara,

NEWSLine.id Jepara – Agenda silaturohim dan konsolidasi pengurus kawali Jepara dilaksanakan sebagai bentuk tanggung jawab dengan apa yang menjadi tugas dari masing – masing departemen di kediaman Dewan Pengawas Dr. Djoko Tjahyo Poernomo, MM., MSc.,MH. Kantor DPD Kawali depan Stadiun Kamal Junaidi Jepara, Jumat 18/02/2023.

Diawali paparan Pengawas Djoko Tjahyo Poernomo sebelum acara pembukaan rapat konsolidasi terkait tentang Kawali Jepara sebagai Avokasi dan pendampingan dalam menjaga semesta alam lingkungan wilayah Jepara, yang ini merupakan poin penting menjadi prioritas perhatian pemerintah, ucapnya.

Setelah kehadiran para pengurus memenui jumlah yang diharapkan, acara dibuka dengan memberi kesempatan kepada para ketua departemen untuk menyampaikan ide langkah berhubungan dengan lingkungan sekitar dalam menggerakan kelompok kerja di masing – masing wilayah.

Seperti yang disampaikan Ketua DPD Kawali Tri Budi Cahyono agar semua pengurus benar benar menjunjung tinggi dalam penyelesaian permasalahan yang tentunya bakal timbul di Kawali kedepan, dengan musyawarah, keterbukaan, saling koordinasi menjaga silaturohim, jangan sampai memutus ilining banyu sebagai sumber kehidupan dalam organesasi ini, ungkapnya karena seduluran ini akan menjadi kekuatan kawali untuk wujudkan kemanfaatanya buat masyarakat.

Di imbuhkan dari sekretaris DPD Kawali Jepara Sholehan, SE. mengenai hal program jangka pendek dan jangka panjang yang mulai akan dilaksanakkan setelah pengukuhan, semua akan dibicaarakan lebiih lanjut dipertemuaan berikutnya yang Insya Allah di minggu depan, jelasnya.

Waktu rapat konsolidasi digunakan maksimal dengan semua yang hadir masing masing diberikan waktu menyampaikan pendapat gagasan Kawali kedepan menjadi lebih berintegritas. Pungkasnya.***

Sumber : Red

Sunarto NEWSLine.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *