• Sun. Jun 23rd, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

DIGUGAT WARGA KARENA KETERLAMBATAN, PETINGGI SEKURO JEPARA NILAI SUDAH SESUAI ATURAN

ByMas Narto

Mar 30, 2023
Bagikan Berita ini

NEWSLine.id – Jepara. Merasa ada penyimpangan, warga desa Sekuro Kecamatan Mlonggo Jepara mempertanyakan keterlambatan distribusi bantuan ternak ke kelompok usaha, yang diduga dilakukan oleh Petinggi Sekuro, Ali Shokib.

Dalam penjelasan yang disampaikan kepada NEWSLine.id, Ali Shokib membenarkan adanya keterlambatan distribusi bantuan ternak kambing ke kelompok yang telah ditetapkan bersama dengan BPD dan tokoh masyarakat itu. “Iya, ada keterlamatan distribusi tapi tidak semuanya, hanya sebagian saja itupun karena faktor tekhnis pengiriman” jelasnya.
Ditambahkan, secara administratif dan prosedur, pihaknya telah menjalankan sesuai ketentuan dan petunjuk tekhnis yang ada.

Diharapkan, lanjut Ali Shokib, jika ada hal-hal yang kurang jelas, tokoh masyarakat dan warga desa bisa langsung koordinasi dengan pihak desa, sehingga bisa diperoleh informasi dan penjelasan dengan semestinya. “Kami sangat terbuka dan sangat kooperatif atas segala hal yang berkembang di masyarakat” pungkasnya.- (Line-01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *