• Sun. Jun 23rd, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

PPDI KUDUS-JATENG : UNTUK GALANG KESATUAN GERAK ORGANISASI, SIAPKAN ACARA HALAL BIHALAL PERANGKAT DESA

ByMas Narto

Apr 9, 2023
Bagikan Berita ini

NEWSLine.id -Kudus- Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Kudus, bertekad ut menjadikan organisasi perangkat desa ini, tidak sebatas papan nama, namun punya kiprah nyata bagi kesejahteraan perangkat desa dalam arti luas. “Organisasi, pada intinya punya fungsi selain sebagai penampung dan penyalur aspirasi anggota juga berfungsi untuk menjalankan fungsi organisasi sesuai tujuan organisasi” tegas Muh Giyanto, ketua PPDI Kab Kudus-Jateng.

Hal senada, disampaikan Ketua PPDI Kecamatan Mejobo, yang juga Perangkat Desa Mejobo, Teguh. Tujuan organisasi PPDI ini, lanjut Teguh, adalah berupaya untuk meningkatkan kesejahetraan perangkat desa dalam arti luas.

Seperti dijelaskan, Muh Giyanto Perangkat Desa Jati Wetan Kudus, yang juga Ketua PPDI Kab Kudus, saat ini masih banyak Pekerjaan Rumah, yang harus diperjuangkan. “Dengan halal bihalal, yang kami rencanakan nanti, kami berharap, ada gebrakan yang bisa dilihat oleh pejabat dan DPRD, sehingga ada perhatian terhadap kesejahteraam perangkat desa” ujar Moh Giyanto.

Perangkat desa perlu guyub rukun, untuk bersama-sama memperjuangkan nasib dan kesejahteraannya, melalui organisasi PPDI ini. “Kunci keberhasilan untuk mencapai suatu tujuan organisasi khususnya PPDI, adalah kebersamaan” tandas Muh Giyanto.. ((L-01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *