• Sat. Jul 20th, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Jumat Curhat, Polres Jepara Tingkatkan Komunikasi dan Silaturahmi dengan Masyarakat

Bagikan Berita ini

NEWSLine.id Polres Jepara – Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H., mendengarkan berbagai keluhan warga dalam kegiatan Jumat Curhat bertempat di Gedung Klenteng Hian Thian Siang Tee Desa Welahan Kecamatan Welahan Kabupaten Jepara, Jumat (14/04/2023).

Pada kesempatan itu, AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H., mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah hadir untuk mengikuti kegiatan Jumat Curhat ini.

Beliau mengatakan, kegiatan Jumat Curhat merupakan sebuah program dari Kapolri dengan tujuan untuk menjalin Komunikasi yang baik terhadap masyarakat, kegiatan tersebut dilaksanakan guna menampung apa yang menjadi permasalahan di tengah-tengah masyarakat.

Harapan Kapolres Jepara agar warga bisa menyampaikan keluh kesah tentang kamtibmas di daerahnya dalam kegiatan Jumat curhat.

“Kami harapkan kepada warga yang hadir dalam Jumat Curhat ini menyampaikan keluh kesah tentang kamtibmas yang terjadi selama ini,” ucap Kapolres.

Dalam acara tersebut dihadiri langsung Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H., beserta Pejabat Utama Polres Jepara, unsur Forkopimcam Kecamatan Welahan, Petinggi se-Kecamatan Welahan, Ketua Pengurus Klenteng beserta pengurus dan Paguyuban Pasar Welahan serta warga Desa Welahan.***

Sumber : Humas

NEWSLine.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *