• Fri. May 17th, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Si Jago Merah Bakar Rumah warga Lebak

Bagikan Berita ini

NEWSLine.id Jepara – Kewaspadaan warga harus ditingkatkan lebih – lebih di sekitar rumah dan keluarga yang digunakan untuk usaha, tentunya banyak bahan bahan kering yang mudah terbakar.

Seperti kejadian kebakaran yang terjadi Sabtu 15/04/2023 rumah Wiwit CV. Javanesia Rt 01 / Rw.01 Desa Lebak Kec. Pakis Aji Jepara.

Kronologi disampaikan pemilik rumah Bapak Wiwit, mulanya tempat penyimpanan kardus di belakang rumah terbakar, saat itu tidak ada karyawan yang brkerja jadi dari titik api yang kemudian membesar saat itu agak terlambat di ketahui , dengan kesigapan warga masyarakat terdekat membantu segera memadamkan api, karena semakin besarnya api, warga kuwalahan untuk memadamkan, salah satu warga segera hubungi untuk datangkan 3 unit pemadam kebakaran agar kebakaran segera bisa diatasi.

Disampaikan Sukahar Ketua Lindu Aji Pakis Aji, untuk hadapi peristiwa kebakaran tersebut, beberapa anggota Lindu Aji ikut bersama Kapolsek mengevakuasi dari awal sampai akhir dengan dibantu pula para relawan – relawan warga masyarakat sekitar.

Alkhamdulillah peristiwa kebakaran itu bisa dipadamkan, walau memang kerugian diperkirakan mencapai kurang lebih 500 juta.

Berhubungan dengan penyebab kebakaran masih dalam pengembangan, diingatkan oleh Kapolsek Pakis Aji-Jepara agar warga lebih berhati hati untuk selalau waspada dengan sesuatu yang ada di lingkungan rumah berpotensi membahayakan keselamatan, tutupnya.***

NEWSLine.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *