• Sun. Jun 23rd, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Personel Pos Pantau Polres Jepara Berikan Himbauan Gangguan Kamtibmas Di Objek Wisata Pantai Teluk Awur

Bagikan Berita ini

NEWSLine.id Polres Jepara – Semakin meningkatnya pengunjung pantai Teluk Awur baik dari masyarakat sekitar dan luar daerah, Anggota Pos Pantau Polsek Tahunan Polres Jepara Objek Wisata Pantai Teluk Awur lakukan monitoring kegiatan masyarakat yang beraktifitas ditepi pantai.

Anggota Pos Pantau Teluk Awur Polsek Tahunan Polres Jepara bersama instansi terkait melaksanakan giat monitoring kegiatan masyarakat yang sedang beraktifitas dipantai Teluk Awur Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara, Rabu (26/04/2023).

Selain melakukan monitoring personel juga memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk selalu hati – hati dan waspada serta selalu memperhatikan anaknya yang sedang bermain ditepi pantai mengingat cuaca yang sewaktu waktu dapat berubah yang mengakibatkan air laut pasang.

Personel juga menghimbau kepada pihak pengelola untuk selalu memperhatikan jumlah pengunjung agar tidak melebihi kapasitas yang dapat menimbukan ke tidak nyamanan bagi para pengunjung objek wisata pantai Teluk Awur.

Kapolsek Tahunan AKP Sri Retno B, mengatakan saat ini jajarannya sedang melaksanakan Ops Ketupat Candi 2023 yaitu melakukan pengamanan arus lalin dan objek wisata baik pengamanan arus balik maupun masyarakat yang sedang melaksanakan libur hari raya Idul Fitri 1444 H untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Jepara terutama Polsek Tahunan.

Sumber: Humas
NEWSLine.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *