• Sun. Jun 23rd, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

” KONU ” Komite Olah Raga Nahdlatul Ulama Adakan Coaching Clinic Sepak Bola Usia Dini Kab. Jepara

Bagikan Berita ini

NEWSLine.id Jepara – Rintisan yang sudah dimulai sebelum covid oleh ketua Tanfidzyah KH Khayatun Abdullah Hadziq kala itu, saat ini sudah diwujudkan dengan berdirinya KONU Kab. Jepara dengan mengadakan Coaching Clinic sepak bola di ruang serba guna LP MA’ARIF NU, sabtu 20 / 05 / 2023.

Turut hadir di kegiatan Coaching clinic, Rois Syuriyah, Ketua Tanfidzyah, Ketua KKMI, Ketua KKMTs, Ketua KKMA.

Sambutan awal disampaikan ketua KONU Waskito, ST. Kegiatan ini bagian merayakan semangat olah raga dalam menambah ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang tidak lepas untuk tumbuhkan kebersamaan dalam membangun bangsa lewat olah raga dan pembinaan karakter, peserta coaching clinic hari ini mencapai 80 peserta, imbuhnya.

Pengarahan dan pembukaan disampaikan KH Khayatun sebagai Rois Syuriyah kab. Jepara menjelaskan segala sesuatu dalam hidup harus mengetahui tujuanya.

Dijelaskan tujuan KONU diantaranya membentengi anak – anak didik kita dari hal yang akan membawa ke arah yang salah karena kita tidak bisa atau mampu menampung mereka.

Berdirinya KONU di Jepara merupakan satu – satunya komite olah raga yang ada di NU khususnya di Jepara yang lainya belum ada, tegasnya.

Harapan semua yang tergabung dalam KONU benar benar bisa mengibarkan bendera KONU lewat pelatihan dan hasil prestasil, untuk mencapai itu perlu rasa tanggung jawab juga kedisiplinan, pungkasnya.***

Sumber : Msto

NEWSLine.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *