• Sun. Jun 23rd, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Keceriaan Warga Potroyudan dan Demaan, Saat Terima Baksos Hari Bhayangkara

Bagikan Berita ini

NEWSLine polres Jepara – Polda Jateng – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Polres Jepara melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan 100 paket bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako kepada masyarakat Kelurahan Potroyudan dan Demaan, Jepara Kota.

Kegiatan pembagian bansos tersebut dipimpin langsung Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan didampingi pejabat utama dan Forkopincam Jepara Kota bertempat di lapangan Tembak Bhayangkara Mapolres Jepara, Senin (26/6/2023).

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan, bahwa dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77, Polres Jepara melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan, diantaranya pelaksanaan bakti sosial.

Kegiatan bakti sosial ini semoga dapat memberi manfaat kepada rekan-rekan semua dan semoga bisa meringankan beban ekonomi yang sesuai dengan tema peringatan hari Bhayangkara ke-77 yaitu Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Wahyu menambahkan, untuk Polres Jepara diserahkan sebanyak 100 paket bantuan.

Sambung Kapolres, pihaknya berharap dengan adanya kegiatan baksos ini sedikit dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak kesulitan ekonomi.

“Kami juga memohon doa di Hari Bhayangkara Ke-77 ini, semoga Polri khususnya Polres Jepara ke depan menjadi Polri yang Presisi dan semakin dicintai masyarakat,” tutup Wahyu.

Sebelum menyalurkan bantuan sosial, Kapolres dan jajarannya terlebih dahulu bersilahturahmi dan mendengarkan curahan hati (curhat) masyarakat Kelurahan Potroyudan dan Demaan.

Ibu Arwidah, salah seorang masyarakat penerima bantuan sosial dari Kelurahan Potroyudan, mengapresiasi Polres Jepara yang telah melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga kelurahannya.

“Termasuk kegiatan curhat masyarakat yang memberikan pencerahan kepada kami. Semoga kegiatan itu memberi keberkahan dan manfaat kepada kami. Dan kami mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-77, semoga Polri selalu dicintai dan bersama masyarakat,” tuturnya.***

Sumber : Humas

NEWSLine.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *