• Fri. May 17th, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Bagikan Berita ini

NEWSLine.id Jepara – Yayasan Lembaga Pendidikan Islam MA MTs Al Faizin merupakan lembaga pendidikan yang berkembang di Desa Guyangan, dengan mengutamakan pendidikan agama dan pendidikan umum sebagai keseimbangan ilmu pengetauan yang bisa menjadi tolak ukur kontrol berkembanya pengaruh sosial media yang sangat mengkwatirkan, di Gedung MA MTs Jam hari kerja masih dilayani penerimaan siswa – siswi baru, mulai awal liburan kenaikan kelas hingga satu minggu kedepan, minggu, 9/7/2023.

Dengan dibimbing Bapak Ibu Guru yang berkwalitas, dan ilmu agama yang cukup mumpuni diharapkan masyarakat mengutamakan sekolah yang ada di desanya sendiri, tentunya bisa dilihat lulusan MA MTs Al Faizin banyak berhasil dalam memberikan manfaat buat masyarakat karena ditrima sesuai dengan kemampuanya.

Disamping pendidikan umum dan keagamaan pelajaran ekstra sebagai penunjang semangat belajar pun dicanangkan secara inovasi dan konsisten.

Bisa dilihat disampaikan salah satu warga lulusan MA MTs Sl Faizin kepada awak media merasa bangga sebagai alumni MA MTs Al Faizin Desa Guyangan, kini semakin berkembang dan maju pendidikanya, lebih lebih untuk tingkatkan kedisiplinan, kerjasama sebagai karakter yang harus selalu dipupuk oleh para Bapak Ibu dewan guru bisa dilihat dari 2015, pendidikan exstra Drumband Sahara Al faizin selalu digemakan sebagai pengenalan dari generasi ke generasi, Alkhamdulillah masih selalu konsisten berikan layanan pertunjukan seni yang mengutamakan kedisiplinan tinggi kekompakan juga kerja sama antar siswa – siswi untuk jadikan sebuah sajian harmoni yang dikenal diwilayah Jepara.

Potensi semua di ajarkan diberikan sesuai hoby bidang juga bakat siswa – siswi masing masing, tentunya dengan tetap menjaga marwah Lembaga Pendidikan Islam MA MTs Al Faizin,ujarnya.

Diimbuhkan mumpung masih ada kesempatan bagi putra putri yang belum punya pilihan melanjutkan sekolah dimana?, MA MTs Al Faizin masih menerima penfaftaran, pungkasnya.***

Sumber : Red

NEWSLine.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *