• Fri. May 17th, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Gelar Rapat Kerja Tahunan PBVSI, Kapolres Jepara : Kita Samakan Visi dan Misi Pembinaan Bibit Atlet

Bagikan Berita ini

NEWSLine.id Polres Jepara – Polda Jateng – Persatuan bola voli seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Jepara, melaksanakan rapat kerja tahunan (RAT) di Aula Mapolres Jepara, Senin (10/7/2023).

Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan selaku Ketua Umum Pemkab PBVSI Jepara menyebut, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan PBVSI Jepara, dimana pada rapat kerja ini akan membahas, menganalisa, serta mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan.

“Kegiatan ini sekaligus untuk menyamakan visi dan misi di tahun 2023. Polres Jepara sangat mendukung dan siap membantu mensukseskan program PBVSI Jepara kedepannya. Wujudkan apa yang menjadi visi dan misi organisasi dengan tetap menjaga soliditas dan solidaritas serta mengembangkan kemitraan dengan semua pihak,” ujarnya.

Lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 2003 ini menambahkan, “Ada tiga tantangan pembangunan olahraga sekarang ini dan kedepan, yaitu tingginya tuntutan publik terhadap prestasi olahraga yang terus meningkat, menjadikan olahraga sebagai instrumen pembangunan dan desentralisasi pembangunan olahraga”, ungkapnya.

Selain itu, Kapolres juga mengajak untuk bersama menjadikan momentum ini untuk memajukan organisasi khususnya dalam mencari serta membina bibit atlet yang dapat mengharumkan Kabupaten Jepara di level nasional bahkan internasional.

Sementara itu Ketua Umum Koni Kabupaten Jepara Bapak Syamsul Anwar menerangkan, bahwa diwilayah Kabupaten Jepara terdapat 26 cabang olahraga (Cabor) termasuk bola voli pantai yang merupakan cabang olahraga yang baru, “Saya harap seluruhnya dapat berprestasi pada bidangnya sehingga dapat mengharumkan nama Jepara,” ujarnya.

Syamsul Anwar berpesan kepada rekan-rekan agar selalu berkomitmen untuk memajukan olahraga di Kabupaten Jepara, dengan melakukan melakukan pendidikan kepada atlet Jepara.

Dalam kegiatan pelaksanaan rapat kerja tahunan (RAT) ini di tandai dengan penyampaian dan pengesahan program kerja sekaligus sosialisasi Divisi II, I dan Utama tahun 2023.***

Sumber : Humas

NEWSLine.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *