• Sat. Jun 22nd, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Satgas Preemtif Polres Jepara Sosialisasi Ops Patuh Candi 2023 di SPBU Mulyoharjo

Bagikan Berita ini

NEWSLine.id Polres Jepara – Polda Jateng – Dalam rangka Ops Patuh Candi 2023, Satgas Preemtif Polres Jepara, pada Minggu (16/7/2023), di SPBU Mulyoharjo, Kecamatan Jepara Kota, melaksanakan sosialisasi dan memberikan pendidikan masyarakat (Dikmas) terkait keselamatan dan kepatuhan dalam berlalulintas.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Jepara Iptu Sucipto menyambangi masyarakat di seputaran SPBU Mulyoharjo.

Bersama tim, Kanit Kamsel Iptu Sucipto memberikan imbauan para sopir yang berada di SPBU.

Imbauan dilaksanakan dengan sarana spanduk dan juga membagikan sticker kepada masyarakat pengendara/pengemudi kendaraan dan pengguna jalan lainnya di sekitaran SPBU.

“Kita juga melakukan dialog kepada masyarakat dan menyampaikan imbauan seperti menggunakan helm SNI bagi pengedara sepeda motor dan menggunakan sabuk keselamatan untuk pengendara mobil,” kata Iptu Sucipto.

Kanit Kamsel menambahkan mengatakan hari ketujuh Ops Patuh Candi, pihaknya terus gencar melaksanakan dikmas keselamatan berlalulintas.

“Sosialisasi kita laksanakan di SPBU, dengan harapan para supir benar-benar paham pentingnya keselamatan dan aturan berlalu lintas,” tandasnya.***

Sumber : Humas

NEWSLine.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *