• Sun. Jun 23rd, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Pimpin Sertijab Kasat Binmas, Kapolres Jepara : Gunakan Amanah Jabatan Untuk Memberi Kemanfaatan Ke Masyarakat

Bagikan Berita ini

NEWSLine.od Jepara – Polres Jepara – Polda Jateng – Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Binmas Polres Jepara.

Upacara Sertijab digelar di Lapangan Apel Polres Jepara, Kamis (31/8/2023).

Dalam sertijab tersebut, Kasat Binmas Polres Jepara yang sebelumnya dijabat AKP Maryono kini digantikan AKP Uji Andi Haryono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Renprogar Bagren Polres Kudus.

AKP Maryono berpindah tugas sebagai Pama Polres Jepara dalam rangka pensiun sesuai dengan surat telegram Kapolda Jawa Tengah nomor ST/1446/VIII/KEP./2023 tertanggal 18 Agustus 2023, tentang mutasi jabatan Perwira Polda Jateng.

Dalam sambutannya, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang strategis di organisasi kepolisian. Hal itu dalam upaya pengembangan karier dan peningkatan kinerja yang mengarah pada peningkatan profesionalisme dalam pelayanan prima Kepolisian.

Kapolres menegaskan jabatan yang diemban adalah amanah dan wujud kepercayaan yang diberikan pimpinan dan harus dilaksanakan dengan baik. Untuk itu, pemegang jabatan baru dituntut bekerja secara profesional, proporsional, dan bermoral positif dalam pelaksanaan tugas.

“Jadi gunakanlah amanah yang diberikan ini untuk memberi kemanfaatan kepada masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, AKBP Wahyu juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama bertugas menjadi Kasat Binmas Polres Jepara.

“Dan kepada pejabat yang baru saja dilantik, segera menyesuaikan diri, teruskan dan tingkatkan kinerja pejabat lama yang telah dilaksanakan dengan baik,” imbuh Kapolres Jepara.

“Semoga apa yang telah diraih atas keberhasilan pejabat lama, bisa menjadi pengalaman bagi pejabat baru agar lebih baik dalam mengemban tugas dan organisasi,” ujar AKBP Wahyu.

Kepada para istri yang telah mendampingi serta mendukung tugas suami, Kapolres juga mengucapkan rasa terima kasih, dan memberikan penghargaan yang tinggi atas pengabdian tersebut.***

Sumber : Humas

NEWSLine.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *