• Fri. May 17th, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Bagikan Berita ini

NEWSLine.id Polres Jepara – Polda Jateng – Memasuki hari kedua Operasi Zebra Candi 2023, Polres Jepara melalui Satuan Lalu Lintas memberikan imbauan dan sosialisasi Operasi Zebra Candi 2023 melalui acara talk show di Radio Kartini FM 94,2 Jepara, Selasa (5/9/2023).

Kanit Kamsel Satlantas Polres Jepara Iptu Sucipto menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memberikan imbauan dan sosialisasi melalui sarana multimedia komunikasi agar mudah didengar dan diketahui oleh masyarakat terkait pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2023.

Dalam siarannya, Kanit Kamsel yang didampingi anggota Satlantas Polres Jepara menyampaikan, Operasi Zebra Candi 2023 dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 4-17 September 2023 dengan mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis, didukung penegakan hukum secara elektronik atau teguran simpatik.

Lebih lanjut, tujuan Operasi Zebra Candi 2023 yang dilaksanakan secara serentak tersebut untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunnya angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas dalam rangka menciptakan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

“Maka kami mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi aturan berlalu lintas, memenuhi kelengkapan dan administrasi kendaraan seperti SIM, STNK dan lainnya,” ujarnya.

Pihaknya juga berharap melalui talk show di Radio tersebut seluruh masyarakat khususnya para pengguna jalan dapat mengerti dan memahami, serta mendukung kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan operasi tersebut.

Sumber : Humas

NEWSLine.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *