• Sat. Jul 20th, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Bagikan Berita ini

NEWSLine.id Jepara – Teragendakan Jam 08.00 pagi Audiensi dari pengurus PWO Jepara Sunarto diterima diruang Kepala Dinas Dikpora Zamroni Lestiaza, AP.M.Si, dan Willy Wahyu, dalam pertemuan diawali penyampaian terkait agenda audiensi yang suratnya dimasukan oleh PWO ke PJ Bupati Jepara, namun karena hubungan dengan pendidikan olah raga maka Audiensi ditrima di kantor Dikpora, Jl Ratu Kalinyamat No 1 Demangan VI, kamis 14/09/2023.


Maksud dan tujuan PWO dipaparkan Sunarto sebagaimana judul surat audiensi yang diberikan berhubungan dengan kegiatan PWO sebagai wartawan yang memberikan informasi komunikasi buat masyarakat umum dengan berimbang dan benar, yang juga di inovasi sebagai kegiatan yang ada hubunganya dengan pengembangan prestasi keolahragaan yang berkembang dan banyak diminati masyarakat, terutama olah raga bola voli, ucapnya.

Disampaikan juga agenda turnamen yang di agendakan dari bulan september oleh PWO terpaksa diundur dibulan Oktober akhir, karena situasi dan kondisi berbarengan dengan kegiatan turnamen por prov, turnamen Kapolres juga Popda, yang belangsung di bulan september awal sampai akhir, ucapnya.

Tanggapan dan dukungan giat PWO dari Kepala Dikpora sangat positif terlebih dalam pembinaan prestasi di bidang olah raga, yang tentunya kedepan akan berikan suport dan bantuan agar pelaksanaan bisa berjalan dengan sukses, ungkapnya.

Sinergi terbina, baik PWO dan Dikpora dalam pengembangan untuk pendidikan dan olah raga buat generasi muda yang patut harus di perhatikan oleh semua kalangan dan lembaga, pungkasnya.

Sumber : Red

NEWSLine.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *