• Sun. Jun 23rd, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Bagikan Berita ini

NEWSLine.id Jepsra – Sebagai warga negara baik dan memiliki hak pilih, masyarakat diminta ikut aktif menyukseskan Pemilu serentak 2024 mendatang. Hal itu disampaikan Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta saat menghadiri peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad di Halaman Sekretriat Majelis Maulid Dzikir Watta’lim “Fachrul Wujud” Desa Bandungrejo Kecamatan Kalinyamatan, Jumat (22/9/2023).

Hadir dalam majelis tersebut, Al Habib Syarif Bin Ahmad Al Hamid, Gus Ahfas, Dandim 0719/Jepara Mukhammad Husnur Rofiq, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setiawan, Sekretaris Daerah Jepara Edy Sujatmiko serta Kepala Perangkat Daerah.

Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta mengucapkan selamat kepada jajaran PAC GP Ansor Kalinyamatan atas amanat yang diterima, semoga GP Ansor dan seluruh badan otonom NU, selalu menjadi contoh ormas yang memberi manfaat bagi kehidupan bangsa dan negara.

Edy Supriyanta mengatakan, dengan berkumpul pada majelis yang insyaallah mubarok ini, terutama pada bulan kelahiran Nabi Muhammad, semoga kita tidak hanya mendapat berkahnya, tapi juga makin terpacu meningkatkan berbagai amal kebaikan.

“Keberadaan majelis-majelis yang meneduhkan seperti ini, saya yakin akan menjadikan Jepara makin kondusif, menuju Pemilu 2024,” kata Edy.

Ia mengajak kepada masyarakat untuk terus menjaga kedamaian agar seluruh tahapan Pemilu 2024 di Kabupaten Jepara, dapat berlangsung dalam suasana yang sejuk dan damai.

Dalam kesempatan itu juga di lantik pengurus pelantikan PAC GP Ansor Kalinyamatan Periode 2023 – 2025. Secara resmi Ahmad Alimul Hasan dilantik menjadi Ketua PAC GP Ansor Kalinyamatan menggantikan Samaliki, serta dilantik juga 33 orang sebagai anggota pengurus harian.***

NEWSLine.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *