• Sat. Jul 20th, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Bagikan Berita ini

NEWSLine.id Jepara – Penyatuan Jiwa dengan alam merupakan bagian pendidikan untuk lebih memahamkan para anak- anak pecinta alam MA Al Faizin Desa Guyangan Kec Bangsri akan pentingnya kedekatan dengan lingkungan sekitar, sebagai anugrah Allah yang harus disyukuri sebagai karunia penyeimbang kehidupan, yang tentunya perlu dijaga kelestarian alamnya, di kali Sedayunglah tempat yang tepat untuk bentuk kemandirian siswa- siswi kuatkan mental dengan giat positif, kamis, 5 /10/2023.

Rangkaian kegiatan yang diikuti 19 Peserta, 8 putra, 11 putri kelas X,XI,XII. Diawali pendirian tenda jam 16.30 koordinasi peserta doa besama, Sholat Magrib dilanjutkan tahlil dan masak makan malam bareng..

Giat siwa – suswi ini didampingi Koordinator pecinta alam MA Al Faizin, Harianto, S.Pd dan pendamping Ulil Albab. Setelah sholat isyak, penyampaian materi singkat tentang hal yang berhubungan dengan pecinta alam.

Ramah tamah antar peserta yang inovasi di moderatori Hariyanto, sangat menambah pengalaman juga sangat memotivasi siswa – siswi untuk bangkitkan semangat demi kemajuan giat pendidikan dan extra di MA Alfaizin.

Suasana malampun menjadi lebih hangat diacara ramah tamah dengan kehadiran koordinator exstra Drumband Sahara, Sunarto, S.Pd yang selalu meyuport kegiatan – kegiatan positif yayasan pendidikan yang kita cintai bersama.

Sinergi dan saling mendukung akan tumbuhkan semangat demi kemajuan pendidikan MA Al Faizin, karena siswa siswi akan bisa menjadi manusia yang tangguh dengan kedisiplinan rasa tanggung jawab dalam mengedepankan budi pekerti luhur dengan kasih sayang kepada semua ciptaan Tuhan. tutupnya.***

NEWSLine.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *