• Sun. Jun 23rd, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Bagikan Berita ini

NEWSLine.id Jepara – Masyarakat dari berbagai penjuru memadati kawasan alun-alun I Kabupaten Jepara, Minggu (8/10/2023). Mereka hendak gowes atau bersepeda untuk merayakan 78 tahun Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang digelar KODIM Jepara.

Para pesepeda pada ajang bertajuk “Gowes Bareng Tentara” ini dilepas oleh Penjabat (Pj) Bupati Jepara Edy Supriyanta dan Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofik, dan Forkopimda lainnya, di antaranya, Waka polres Kompol Berry, serta Kasi Intelijen Kajari Roni Indra, dan Ketua Pengadilan Agama Suhendi Efendi.

Kemudian, persiapan (Gowes Bareng Tentara) yang startnya dari jalan raya depan Pendopo kabupaten rute sejauh kurang lebih 10 km dan finish di Alun-alun 1 Jepara.

Selain itu, di acara (Gowes Bareng Tentara) atau sepeda santai yang terbuka untuk umum, akan mendapatkan tiket undian berhadiah sangat menarik. Salah satunya adalah hadiah Umroh, dan 1 unit mobil serta masih banyak hadiah lainnya. Untuk harga tiket 50 ribu yang mendapat kaos, snack dan air mineral.

Untuk hiburan musik, Kodim 0719/ Jepara menampilkan hiburan dangdut dari group orkes dangdut ternama.

Dalam acara gowes bareng tentara peringatan HUT ke-78 TNI ini menjadi momen besar bagi Putra, dari Grobogan Purwodadi. Bermodal selembar kupon undian seharga Rp 50 ribu, itu mendapatkan hadiah mobil bermerk Daihatsu Sigra Dan tak kalah beruntungnya saudara Aji dari Kabupaten Kudus, telah memenangkan hadiah 1 paket umroh.

“Alhamdulillah senang sekali, sebelumnya aku tidak ada firasat apa-apa,” kata putra.

Dalam kegiatan Gowes bersama Tentara ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT TNI ke – 78 Kodim 0719 / Jepara serta kegiatan ini menjadi kegiatan tahunan yang diadakan untuk memeriahkan masyarakat Jepara.***

NEWSLine.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *