• Fri. May 17th, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Bagikan Berita ini

NEWSLine.id Polres Jepara – Polda Jateng – Mendekati Pemilu 2024, sejumlah tokoh masyarakat maupun tokoh agama mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan pemilihan umum (Pemilu) yang sejuk dan damai.

Tak ketinggalan, sejumlah tokoh di Kabupaten Jepara juga mulai banyak yang menyampaikan ajakan mengenai Pemilu 2024 yang sejuk dan damai. Seperti halnya Kaspari selaku tokoh agama Budha Desa Tanjung, Kecamatan Pakis Aji, Kabupaten Jepara.

Ia mengatakan dalam rangka menghadapi Pemilu 2024, pihaknya mengimbau kepada warga masyarakat untuk melaksanakan Pemilu 2024 dengan baik, sehingga dapat berjalan dengan lancar.

“Dan untuk itu, kepada seluruh masyarakat diharapkan partisipasinya untuk mengikuti Pemilu pada waktu yang telah ditentukan yakni Februari 2024. Demikian kami ucapkan terima kasih,” ucapnya.

Hal sama disampaikan Dr. KH Mashudi, MAg selaku Ketua MUI sekaligus Ketua FKUB Kabupaten Jepara. Ia mengimbau kepada seluruh umat beragama, dalam rangka menyongsong pesta demokrasi Pemilu 2024, untuk dapat menjaga kondusifitas.

“Jangan sampai perbedaan-perbedaan menjadikan perpecahan dan permusuhan diantara kita. Mari kita jaga kerukunan umat beragama kita ini dalam menyongsong Pemilu 2024,” ungkapnya.

“Dan mari kita jadikan Pemilu 2024 yang aman dan damai,” tandasnya.***

NEWSLine.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *