• Sun. Jun 23rd, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Bagikan Berita ini

NEWSLine.uid – JEPARA – Dalam rangka persiapan laporan evaluasi kinerja Penjabat Kepala Daerah yang dilakukan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Pemerintah Kabupaten Jepara melakukan rapat penajaman materi laporan Pj Bupati Jepara. Agenda tersebut berlangsung di Ruang Command Center Setda Jepara, pada Senin, (23/10/2023).

Rapat dipimpin oleh Ratib Zaini selaku Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat bersama dengan Hery Yuliyanto selaku Asisten Perekonomian dan Pembangunan.

Pembahasan rapat tersebut erat kaitannya dengan program yang telah dan sedang dijalankan oleh Pj Bupati Jepara. Untuk itu, kelengkapan data dukung menjadi prioritas dalam penyusunan laporan.

“Yang jadi program apa, jangan sampai kita tidak bisa menjawab,” kata Hery.

Penajaman laporan evaluasi kinerja Pj Bupati akan mencakup berbagai hal meliputi aspek pemerintahan, pembangunan, kemasyarakatan dengan sub aspek terkait. Dalam penilaian yang akan disampaikan pada laporan triwulan II tahun 2023 tersebut terdapat beberapa tambahan indikator baru.

Beberapa indikator baru tersebut masuk pada aspek pembangunan, antara lain elektrofikasi pajak daerah, elektrofikasi retribusi daerah, penggunaan Kartu Kredit Pemerintah Daerah (KKPD), dan kebijakan seluruh pajak dan retribusi daerah yabg ditetapkan dalam satu Perda.***

NEWSLine.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *