• Sun. Jun 23rd, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Bagikan Berita ini

NEWSLine.id Jepqra – Peran Kepolisian dalam menjalankan tugas sebagai pengayom dan melindungi masyarakat terlihat dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Mlonggo lewat anggotanya yang bertugas sebagai Babinkamtibmas di Desa Sekuro Aipda Darmaji.

Bukan hanya sekedar memberikan wacana namun giat nyata telah dilakukan oleh Aipda Darmaji dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sepenuh hati, giat yang dilakukan mulai dari kunjungan ke warga desa dengan selalu menjaga komunikasi yang baik agar warga masyarakat selalu menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing.

Aipda Darmaji saat ditemui mengatakan, komunikasi merupakan jembatan bagi kami dalam mengetahui keadaan warga dengan cara mendengar apa yang terjadi dalam kehidupan, baik personal maupun dalam bermasyarakat, dengan mengetahui keadaan warga, kita dapat membantu memberikan solusi dan motivasi guna menjadi pengertian tambahan untuk warga, kata Aipda Darmaji.


Tidak hanya kunjungan ke rumah-rumah, namun berbagai macam permasalahan di desa Sekuro seperti adanya penanganan warga yang terkena gangguan jiwa, yang membuat warga resah kami selaku babinkamtibmas dengan dibantu dari Babinsa segera bertindak untuk menyelesaikan permasalahan tersebut agar warga kembali tenang.

Selain itu kami juga mendatangi tempat berkumpulnya warga seperti di warung-warung kopi, untuk memberikan penjelasan agar tidak mengkonsumsi miras dan narkoba, itu memang kewajiban kami dalam menjaga warga masyarakat, pungkasnya.***

Sumber : Budi

NEWSLine.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *