• Fri. May 17th, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Bagikan Berita ini

NEWSLine.id Jepara – KORPRI diharap untuk meneguhkan netralitas dan tidak berpihak pada salah satu kontestan. Hal tersebut disampaikan Pj. Bupati Jepara H. Edy Supriyanta saat Pencanangan HUT Ke-52 KORPRI dan HUT Ke-24 DHARMA WANITA di Gedung Wanita, Minggu (19/11/2023).

Kegiatan tersebut diikuti oleh, Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah, Perwakilan ASN, serta pegawai BUMD.

Pj. Bupati Jepara H. Edy Supriyanta mengatakan, peringatan HUT KORPRI tahun ini beriringan dengan pelaksanaan Pemilu 2024. Ia mengajak seluruh anggota KORPRI di Jepara untuk meneguhkan netralitas dan tidak berpihak pada salah satu kontestan.

“Tingkatkan profesionalisme. Mantapkan fungsi KORPRI sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa seperti yang diamanatkan dalam Anggaran Rumah Tangga organisasi,” jelas Edy.

H. Edy Supriyanta menambahkan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) pada peringatan HUT ke-24 ini, DWP Kabupaten Jepara mendapat suntikan semangat berupa anugerah gelar Pahlawan Nasional untuk Ratu Kalinyamat. Penganugrahan tersebut menjadi pelopor pewaris nilai-nilai kepahlawanan Sang Ratu.

“Saya harap agar seluruh anggota DWP Kabupaten Jepara, menjadi pelopor pewarisan nilai-nilai kepahlawanan Sang Ratu, sebagai suntikan semangat untuk memberdayakan diri, mening peran dalam pembangunan,” harapnya.

Dalam akhir sambutannya H. Edy Supriyanta juga membacakan pantun untuk menjaga netralitas ASN. “Ukir relief dari Senenan Alat kerja tatah dan palu, tegak lurus pada aturan KORPRI netral dalam Pemilu,” ungkapnya.

Pencanangan tersebut ditandai dengan pelepasan balon oleh Pj. Bupati Jepara H. Edy Supriyanta yang didampingi oleh Forkopimda. Tidak hanya itu, kegiatan dilanjutkan dengan jalan sehat bersama.***

NEWSLine.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *