• Sat. Jul 20th, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Bagikan Berita ini

NEWSLine.id Jepara – Lindu Aji Ki Gede Bangsri dan LA Mlonggo hari ini melakukan aksi Sosial Penggalangan Dana kemanusiaan untuk negara sahabat Indonesia yaitu Palestina pada Minggu 26/11/2023, tepatnya dipertigaan Mlonggo Jepara.

Saat ini negara Palestina masih bergejolak dengan zionis Israel, serangkaian serangan dari zionis yang menyasar ke warga sipil dan anak-anak, tindakan ini merupakan Genosida karena dasarnya sudah penghapusan rakyat Palestina, termasuk penyerangan terhadap rumah sakit, merupakan kejahatan perang.


Menurut ketua aksi solidaritas untuk Palestina Mas Narto mengatakan, kami begitu sedih melihat penderitaan yang dialami oleh rakyat Palestina, terutama anak-anak, yang seharusnya mempunyai hak untuk bermain dan belajar, tapi kemerdekaan itu diambil paksa oleh zionis, bukan hanya hak kebebasan namun juga nyawa mereka, ini tidak bisa dibenarkan, namun kami tidak bisa mendukung langsung perjuangan mereka untuk meraih kemerdekaan, tapi insyaallah dukungan dari kami tidak pernah bergeser, kegiatan sosial kemanusiaan ini merupakan bukti kepedulian kami sebagai Rakyat Indonesia.
Lewat penggalangan dana dari warga masyarakat yang di koordinatori oleh Lindu Aji Ki Gede Bangsri, Donasi akan di sampaikan besuk hari senin imbuhnya.

Aksi kami ini mendapat dukungan dari Pemda Jepara, khususnya PJ Bupati Edy Supriyanta agar aksi solidaritas seperti ini dapat menjadi contoh untuk ormas-ormas yang ada di kota Jepara, yang mana diarahkan penyampaian Donasinya lewat Baznas Jepara.


Terlihat warga masyarakat khususnya di kecamatan Mlonggo begitu antusias ikut memberikan dukungan dan bantuan dana dengan sukarela.
Menurut salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya kepada kami mengatakan, kegiatan sangat baik dan kami warga masyarakat mendukung, karena aksi seperti ini masih sangat sedikit yang melakukannya, pungkasnya

Reporter : Budi Bardolo

NEWSLine.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *