• Sat. Jul 20th, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Bagikan Berita ini

NEWSLine.id Polres Jepara – Polda Jateng – Dalam rangka mempererat hubungan kekeluargaan dengan masyarakat, Polsek Pakis Aji melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan bergotong royong bersama masyarakat dalam pembangunan gedung gereja GITJ Pakis Suwawal yang berada di Desa Suwawal Timur, Kecamatan Pakis Aji, Kabupaten Jepara, Senin (27/11/2023).

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Pakis Aji Iptu Suyatmoko bersama personel Polsek Pakis Aji dan warga Desa Suwawal Timur.

Saat ditemui usai kegiatan, Kapolsek Pakis Aji mengatakan, bahwa kegiatan baksos yang dilaksanakan oleh Polsek Pakis Aji bertujuan untuk lebih mendekatkan masyarakat dan pihak kepolisian sehingga terciptanya komunikasi yang baik.

“Kegiatan semacam ini merupakan kegiatan positif yang harus kita laksanakan sebagai pelayanan kepada masyarakat, dimana kebersamaan dalam suatu momen ini dapat membetuk komunikasi yang baik antara masyarakat dan personil Kepolisian,” ujar Iptu Suyatmoko.

Kapolsek Pakis Aji juga menyampaikan, Polsek Pakis Aji siap membantu masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polisi karena itu merupakan komitmen kami. “Setiap masyarakat yang membutuhkan bantuan kami siap membantu, jangan sungkan apa lagi takut untuk meminta bantuan kepada Polisi dalam hal ini Polsek Pakis Aji,” tuturnya. 

Ditempat yang sama, Pendeta GITJ Pakis Suwawal Pdt Setyo Widodo sangat mengapresiasi kehadiran personel Polsek Pakis Aji yang bahu-membahu bersama masyarakat membangun tempat ibadah, yang mana ini dapat mempererat tali silatuhrahmi dengan masyarakat.

Secara terpisah, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan melalui Kasubsipenmas Sihumas Polres Jepara Ipda Puji Sri Utami mengaku sangat mendukung personel di kewilayahan yang telah bergandengan dengan masyarakat, terutama dalam melaksanakan kegiatan yang positif.

“Saya berharap seluruh personel dapat menjalin terus sinergitas bersama masyarakat demi mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya. 

NEWSLine.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *