• Sun. Jun 23rd, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Bagikan Berita ini

NEWSLine.id Jepara – LMDH Rimba Lestari 1 Sekuro beserta, Ketua, penasehat dan segenap anggota bersama pesanggem agendakan Selamatan Wit Tan ( Wiwit Tanam ) di lahan petak 6 Sekuro, 30/11/2023.

Sambutan memberikan pemahaman untuk benar benar harus di patuhi oleh para penerima lahan, ketua LMDH Rimba Lestari 1 Sekuro, Ali Achwan mengatakan agar para penerima lahan mengelola lahan dengan sebaik mungkin juga meprioritaskan keamanan tanaman perhutani agar bisa tumbuh berkembang dengan baik, termasuk ditegaskan dilarang menjual lahan karena kalau itu dilakukan maka hak untuk mengelola lahan akan dicabut, ucapnya.

Pengertian ini perlu disampaikan agar dalam perjalanan upaya perawatan akan maksimal dan menghasilkan kedepanya, imbuhnya.

Dalam acara selametan wiwit tanam LMDH juga mengundang Asper Klumo Bangsri Bapak Wiyoso beserta 5 KRPH , Suparmin, Joko, Ngasono ( Mantri Kembang ) Catur Cahyono, Purdiyanto, Syaiful Amri ( Kepala urusan teknik kehutanan, sebagai wujud kepedulian untuk kebaikan kebersamaan dan keberhasilan, Asper Klumo Bangsri sangat mengedepankan persatuan dan kerukunan dalam rangka mengemban amanat kerja, jelas Wiyoso.

Ucapan terima kasih dan apresiasi Wiyoso disampaikan dengan jelas kepada Suparmin yang telah menjaga keharmonisan, membangun sinergi yang berkelanjutan dengan mengutamakan koordinasi dan komunikasi kepada segenap lembaga juga pesanggem. Tersampaikan dengan tegas kepad semua yang hadir hari itu.

Apresiasi ucapan terima kasih pula ditambahkan buat ketua LMDH Rimba Lestari 1 Sekuro Ali Achwan yang sudah mewujudkan koperasi LMDH terbentuk, ucapnya.

Karena dengan koperasi nilai tambah sebuah lembaga yang bekerjasama dengan perum perhutani akan lebih banyak kemanfaatanya, untuk itu aturab diharapkan LMDH sudah berkoperasi, adapun kalau memang belum masih ada jangka waktu3 tahun, pungkasnya.***

Sumber : Red

NEWSLine.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *