• Wed. Jul 24th, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Bagikan Berita ini

Lumbunginformasi.id Jepara – Pertengahan bulan puasa, menindak lanjuti pertemuan rutinan bulanan yang berjalan ditengah dinamika kondisi paska pemilu, LA Bangsri tetap terkendali dalam kesholidan dengan menjujung tinggi seduluran dan persatuan, pemahaman berorganesasi selalu ditekankan dalam pertemuan oleh Sunarto selaku yang dituakan di ormas Lindu Aji Ki Gede Bangsri, agar yang sudah menjadi kesepakatan agenda setiap tahun dalam giat sosial tetap dilaksanakan secara kebersama dan bergotong royong. Pertemuan dilaksanakan di Cafe Permai Bangsri, sabtu 30/03/2024.

Kehadiran anggota sekitar 35 personil dari keseluruhan anggota yg berjumlah 60 lebih ijin berhalangan hadir, dengan kesepakatan ikut idem dari hasil keputusan bersama, Acara berjalan dengan baik sukses dengan diselingi lagu lagu akustik sehingga kemeriahan tercipta penuh dengan keharmonisan dan canda ria anggota.

Disampaikan oleh Sunarto selaku yang dituakan dalam minggu depan giat sosial bisa dilaksanakan, dengan pembagian tugas masing – masing sesuai dengan bidangnya.

Adapun recana kegiatan diantaranya, berbagi takjil, usai lebaran halal bi halal, dan giat sosial lainya, ucapnya.

kesepakatan bersama dari anggota juga pengurus Pimpinan Kecamatan Lindu Aji Ki Gede Bangsri akhirnya terwujud akan segera dilaksanakan bersama, pungkasnya.***

Sumber : Red

Lumbunginformasi.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *