• Sun. Jun 23rd, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Bagikan Berita ini

Lumbunginformasi. Id Jepara — Pergerakan masyarakat dari segala kalangan dalam moment untuk mendapatkan pimpinan calon Bupati Jepara dengan proses dialog interaktif tercipta tahapan pengerucuttan pilih sosok calon Bupati yang ideal nantinya, yang kedepan bisa bawa Jepara lebih maju dan sejahtera.

Dari sekian banyak calon Bupati yang muncul menjadikan analisa dari kalangan warga masyarakat untuk menentukan pilihan yang sesuai kreteria tentunya bisa membawa dan memimpin Jepara dengan penuh rasa tanggung jawab dekat dengan masyarakat dan amanah.

Satu pilihan untuk pimpinan yang baik segenap para aktivis tergabung dalam Ormas, LSM, ketua – ketua komunitas paguyuban,wartawan tokoh agama masyarakat tergabung di Organ Relawan KW 1 (  Kancane Witiarso Utomo) memastikan di acara sosialisasi dan koordinasi, Witiarso Utomo pilihannya.

Acara diawali dengan Doa dan sambutan dari ketua Nur Rohmad menyampaikan susunan kepengurusan relawan Kancane Witiarso 1 di Pelajaran Joglo Mojo, minggu 12/05/2024.

Sambutan  disampaikan dengan tegas dari Witiarso Utomo yang hadir di acara tersebut, berterima kasih dan sangat apresiasi sekali atas tercetusnya sosialisasi dan koordinasi relawan KW 1yang siap memenangkan dirinya menjadi Bupati. ucapnya.

Wujud kecintaan terlihat dari kehadiran, semangat dari semua sebagai wujud kecintaan kepada kota Jepara, visi  misi Jepara Mas Wiwit siap duduk bersama untuk kemajuan dan kesejahteraan kedepan.

Ditimbuhkan Mas Wiwit untuk memimpin Jepara itu berat tapi akan menjadi ringan  diwujudkan dengan kebersamaan komunikasi keterbukaan bersama.

Guna relawan adalah untuk menaikkan popularitas mas Wiwit, untuk itu kerja keras saling koordinasi sangat penting untuk bisa wujudkan tujuan mas Wiwit bisa Jadi Bupati Jepara.

Acara diakhiri dengan doa dan foto bersama semoga Allah ridho dan Mas Wiwit berhasil jadi Bupati Jepara. tutupnya. ***

lumbunginformasi.id Jepara

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *