• Sun. Jun 23rd, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Empat Fraksi Bertemu di Ruang PDI Perjuangan
Bagikan Berita ini

Lumbung informasi. Id Jepara – Dengan adanya perhelatan Pilkada tahun 2024 sangat penting untuk mengevaluasi dan intropeksi dari hasil pilkada tahun 2017, di mana bahwa Jepara memiliki potensi yang cukup luar biasa, baik sumber daya manusia maupun sumber daya alam, terlihat nyata belum tergarap dengan baik juga masih banyak tantangan serta PR bagi bupati Jepara ke depan untuk bisa menuntaskanya.

Di kesempatan baik dilakukan pertemuan Empat Fraksi yakni dari partai NasDem, PDI P, Gerindra dan Demokrat, hadir dalam pertemuan H Pratikno, Nur Hidayat, Wisno Patmono N ( NasDem), Junarso, Sutrisno ( PDI P), Sri Lestari, Rizal Wahyu ( Gerindra), Latifun dan Zumaroh ( Demokrat  ) di ruang PDI Perjuangan.

Nur Hidayat menyampaikan ke awak media Lumbung informasi, terkait untuk menyelesaikan hal atau permasalahan yang belum teratasi  harus di tata bangkitkan kembali untuk kesejahteraan Jepara, dengan demikian kedepan harus memiliki seorang leader Bupati yang betul-betul mumpuni dan mampu untuk pmenunntaskan semua permasalahan-permasalahan yang ada. tuturnya.

Indonesia emas tahun 1945 tidak lama lagi, permasalahan yang belum tertuntaskan terutama masalah-masalah urusan wajib dari pelayanan dasar yang harus segera diselesaikan, ini mencakup baik tentang kemiskinan, kesejahteraan sosial, pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

Ditambahkan Jepara memiliki potensi yang sangat strategis terutama dalam pengembangan pelabuhan internasional pengembangan pertanian pengembangan UMKM juga pariwisatanya yang selama ini belum tergarap dengan baik, terutama masalah seni ukir yang semakin melemah.

Potensi yang dimiliki Jepara belum tertangani dengan baik, dari itu peran bupati ke depan tentunya harus betul-betul seorang bupati yang mampu menghadapi tantangan serta permasalahan.

Figur Calon Bupati Jepara tidak hanya sebatas calon yang hanya ikut-ikutan di dalam kontestasi pilkada, maka di tahun ini kami berharap Jepara nantinya memiliki bupati yang betul-betul mampu dalam mengatasi suatu masalah yang timbul hingga bisa mengambil kebijakan tepat, keterbukaan saling sinergi atasi permasalahan yang ada.

Ditambahkan penyampaian Dewan dari partai NasDem dan ketiga partai lain bahwa teman-teman yang ada di Taman Sari khususnya fraksi-fraksi akan berpikir keras agar terwujud Bupati yang kita inginkan b ersama – sama.

kami akan selalu berkomunikasi dan berkoordinasi antar fraksi dan antar partai agar misi utama di dalam mensejahterakan masyarakat tidak hanya sebatas slogan saja, kami pun berharap kepada seluruh masyarakat Jepara untuk betul-betul dengan hati yang tulus dengan hati yang bersih, pikiran jernih.

Kesiapan ini sangat menentukan bupati yang nantinya bisa membawa Jepara yang lebih baik, tutupnya.***

Sumber : NH/LI

Lumbung informasi. Id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *