• Sun. Jun 23rd, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Pengukuhan Forum Pemuda Bersatu RW O7 Desa Ngabul Tahunan Jepara

ByMas Narto

Sep 13, 2022
Bagikan Berita ini

NEWSLine.id – Jepara,

NEWSLine.id Jepara – Satu satunya langkah luar biasa untuk membina persatuan kekompakan yang bermanfaat dukungan penuh Petinggi Desa Ngabul H Sholehan di realisasikan dengan digelarnya pengukuhan “Forum Pemuda Bersatu RW 07 ‘ Selasa 13/9/2022.

Harapan dengan bersinerginya forum pemuda bersatu dengan Ormas dan lembaga yang ada di Jepara bisa menjadi gerakan yang mulia untuk menjadi potensi bermanfaat buat masyarakat dan munculnya ide ide kreatif inovasi untuk kembangkan Desa Ngabul tercinta ini, tonggak berdirinya ketahanan masyarakat yang diprakarsai petinggi Ngabul sangat unik namun dampak positif yang ditimbulkan sangat luar biasa .

Disampaikan Petinggi bawasanya pemuda yang tergabung dalam forum ini mencapai ribuan, pengucapan janji ikrar juga penandatanganan bersama dalam komitment sanggup untuk berpegang teguh dalam persatuan dengan berpedoman Pancasila, UUD 45, mengutamakan kepentingan masyarakat, paparnya.

Ditambahkan juga bahwa kerja dan manfaat
Pada tetangga juga sedulur/teman
Pasti ada, yang bilang positif dan negatif
Bagi orang yang lebih mementingkan sesama tidak butuh
Di katakan kamu baik atau sebaliknya.
Baginya niat untuk lebih baik, imbuhnya.

Sambutan Camat Tahunan Nuril Abdillah ” Saya sangat mengapresiasi kepada petinggi Desa Ngabul yang sudah memprakarsai kegiatan baik ini dan perlu di contoh untuk desa yang lain”, katanya.

harapan jangan hanya sebatas pengukuhan dan penandatanganan namun semua harus di realisasikan dengan sikap tindakan manfaat untuk kemajuan masyarakat Desa Ngabul, tambahnya.

Panitia Purnomo memberi keterangan pada awak media, fasilitas yang di sediakan Petinggi Sholehan buat acara pengukuhan dari gedung dan yang lainya sangat membantu, inilah yang menjadikan para muda masyarakat kolega sangat menyayangi, disamping kesederhanaan dan lomanya pada siapa saja, ujarnya.

Keakraban, kemeriahan tercipta malam pengukuhan malam itu, hadir pula FKLA dan Ormas lain untuk memberi suport akan kegiatan tersebut.

Alunan musik menyambut para tamu udangan sehingga suasana sangat syahdu dan hangat, pungkasnya.***

Sumber : panitia

Sunarto NEWSLine.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *