• Sun. Jun 23rd, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Kemenag Jawa Tengah Kerja Sama Dengan Jr NBA Coaches Academy Gelar Pelatihan Dasar Bola Basket

ByMas Narto

Sep 15, 2022
Bagikan Berita ini

NEWSLine.id – Jepara,

NEWSLine.id Solo – Mewujudkan kembali langkah untuk memulihkan daya minat anak pelajar dan juga masyarakat di dalam olah raga bola besar ” Bola Basket ” bertempat di Sritex Arena Solo 15/9/2022.

Diikuti dari lembaga pendidikan MI, MTs, MA se Jawa tengah ini merupakqn wujud betapa pentingnya pendidikan dasar inovasi untuk kembalikan daya minat para siswa bisa termotifasi dalam olah raga bola basket.

Sambutan Walikota Solo 2022 Gibran diacara tersebut memberikan arahan agar dalam pelaksanaan pelatihan para peserta bener bener bisa ambil manfaat pembelajaran untuk bisa diterapkan di sekolahan tempat mengajar nantinya, apresiasi ditunjukan dengan suport menyempatkan waktu untuk bisa hadir bertemu para guru madrasah se Jawa tengah yang hadir.

Pelatih yang di datangkan dari Autralia Carlos Cs memberikan praktek dasar yang vareati sehingga semangat para peserta semakin tinggi focus menerima pembelajaran dan arahan materi yang di berikan.

Dengan pengelompokan rombongan pembelajaran dibagi menjadi 5 kelompok seusai penyampaian materi dipraktekan dengan ditandingkan antar kelompok sehingga para guru bisa merasakan hasil dari pengamatan teknik dasar dalam bola basket yang disqmpaikan pelatih.

Sebagai ikatan pesaudaraan terjalin kelancaran dalam acara tersebut, semua peserta juga diberi satu satu bola basket untu dijadikan alat peraga pembelajaran di Madrasah, pungkasnya.

Pewarta Sunarto

NEWSLine.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *