• Fri. May 17th, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Workshop ” Implementasi Kurikulum Merdeka ” ( IKM )dan Madrasah Digital MA Al Faizin Guyangan

ByMas Narto

Nov 21, 2022
Bagikan Berita ini

NEWSLine.id Jepara,

NEWSLine.id Jepara – Syukur Alkhamdullillah kegiatan Workshop hari ini terlaksana, sesuai jadwal yang diagendakan sebagaimana tertuang dalam aturan yang disampaikan juknis bagian dari pada proses pertanggung jawaban dana afermasi atas bantuan untuk pengembangan di Yayasan Pendidikan Islam Al Faizin, 20/11/2022

Ucapan selamat datang disampaikan Kepala Madrasah MA Al Faizin Abdul Syukur, ST.SPd, kepada narasumber yang juga merupakan pengawas Madrasah Aliyah.

Dalam sambutan pengawas Drs. H Nur Ikhwan , MPd, di jelaskan bahwa bantuan meski sedikit bisa di kembangkan kedepan terpenting amanah dalam pelaksanaanya, kesempatan diharapkan bisa digunakan sebaik – baiknya untuk menjadikan Madrasah yang maju dan tidak kalah mutu pendidikanya dengan sekolahan lain .

Ditambahkan pengembangan pendidikan S1 dan S2 yang difasilitasi olen NU dan pemerintah jangan sampai disia sia kesepatanya.

Motivasi sebagai suport semangat kemajuan Madrasah sangat menginspirasi semangat para dewan guru Al Faizin.

Aturan baru juga supaya tidak ketinggalan tentang aturan yang mengatur murid, guru, dan kepala.

Sebagai contoh aturan guru baru diangkat dengan adanya tahapan tahapan diantara loporan dulu guru mapel yang dibutuhkan ke kemenag, dicek di simpatika, setelah itu baru ada jawaban dan kepala membentuk team dan edaran pengumuman lewat media sosial dan haru sesuai yang dibutuhkan, tutupnya.***

Sumber : Red

Sunarto NEWSLine.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *