• Sun. Jun 23rd, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Bagikan Berita ini

NEWSLine.id Jepara,

NEWSLine.id Jepara – Tidak menjadi surut perjuangan dalam jalin komunikasi DPC Bate Agus Susanto dengan kader untuk selalau jaga keharmonisan dengan para kader yang di binanya, hingga kontinew rapat rutinan tetap berjalan dengan baik dan lancar, dengan doa bersama sebagai penunjang keberkahan di acara rutinan rumah Kakak Miftahul Arifin kader Partai NasDem Rt 06/ Rw 02 Desa Bringin, minggu 12/03/2023.

Kehadiran pemangku Dapil Mas Nur Hidayat selalu menjadikan semangat untuk kuatkan dalam perjuangan menang di 2024, berbagai arahan dan bimbingan langkah agar tercapai perlu koordinasi dan komunikasi yang baik, ucapnya.

Ditambahkan agar semua kader partai NasDem Desa Bringin bisa tetap memberikan pemahaman anggota baru, selalu berikan contah prilaku baik dalam hubungan bermasyarakat yang akan menjadi nilai lebih bahwa Partai Nasdem memang layak di perjuangkan .

Semua akan terwujud dengan nyata apabila semua pendekatan dilakukan dengan sepenuh hati, pungkasnya.

Keterbukaan terkait apapun yang berhubungan dengan ke
masyarakatan, pendidikan, pembangunan dan kepartaian disampaikan mas Agus Susanto bahwa pemangku Dapil Mas Nur Hidayat selalu siap menanggapi, maka diharapkan dalam rutinan silaturohim tiap bulan ini bisa menjadi sarana utama untuk pengembangan penguatan suara partai NasDem, pungkasnya.***

Sumber : Agus

Sunarto NEWSLine.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *