• Sun. Jun 23rd, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Kapolres Jepara Resmikan Lapangan Tembak Bhayangkara Polres Jepara

Bagikan Berita ini

NEWSLine.id Polres Jepara – Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, resmikan Lapangan Tembak Bhayangkara Polres Jepara pagi ini, Selasa (25/04/2023).

Peresmian lapangan tembak bhayangkara Polres Jepara ini ditandai dengan penguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Jepara dan Pj Bupati Jepara.

Acara peresmian tersebut dihadiri oleh Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta, ATD. S.H. MM., Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, S.I.P, Sekda Jepara Edy Sujatmiko, S.Sos. MM. M.H., Ketua umum Perbakin Kabupaten Jepara Sapto Budi Riyanto, S.T. dan seluruh Pejabat Utama Polres Jepara serta Personil Polres Jepara.

Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Jepara yang telah memberikan tanah hibah kepada Polres Jepara dengan luas tanah 791 Meter.

“Saya berharap fasilitas lapangan tembak dapat mendorong dan dimanfataakna sebaik baiknya untuk anggota Polres Jepara dan lapisan masyarakat untuk olahraga menembak.” Terang Kapolres.

Kapolres menambahkan dengan adanya lapangan tembak ini kedepan personel Polres Jepara lebih mahir dan dapat mengikuti event event yang akan dilaksanakan kedepan.

“Lapangan tembak diharapkan dapat memberikan manfaat kepada khususnya Personil Polres Jepara dalam rangka meningkatkan memberikan pelayanan kepada masyarakat.” Ujar Kapolres.

Sementara itu, Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta, ATD. S.H. MM., dalam sambutannnya mengungkapkan bahwa Kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama yang baik antara pemerintah Kabupaten Jepara dengan Polres Jepara untuk dapat meningkatkan kemampuan Personel Polres Jepara.

“Dengan kerjasama yang baik ini diharapkan kedepan dapat menjadi garda terdepan dalam bersinergi antara pemerintah dengan Polri dalam rangka menjaga situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Jepara” Ujar Edy S.

“Harapan saya lapangan tembak ini dapat bermanfaat kepada personel Polres Jepara.” Tutup Pj Bupati Jepara.

Sumber : Humas

NEWSLine.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *