• Sat. Jul 20th, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Lebaran Ke Empat, Polsek Tahunan Gelar Patroli Obyek Wisata Pantai dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Bagikan Berita ini

NEWSLine.id Polres Jepara – Hari ke-empat Lebaran Idul Fitri 1444 H, personel Polsek Tahunan gencarkan Patroli Objek wisata pantai. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi keramaian masyarakat.

Pasalnya, dihari keempat ini adanya peningkatan wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata. Seperti halnya di tempat wisata wilayah Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara tepatnya di Pantai Teluk Awur.

Kapolsek Tahunan AKP Sri Retno B mengatakan, hari ke empat lebaran adanya peningkatan wisatawan di pantai teluk awur kecamatan Tahunan.

“Adanya peningkatan pengunjung pantai, jajaran Polres Jepara yakni Polsek Tahunan melakukan patroli di sepanjang pantai”, ujarnya, Selasa (25/04/2023).

”Selain melakukan patroli, juga memberikan himbauan kepada pengunjung untuk tidak mandi dipantai guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan”, sambungnya.

Lebih lanjut AKP Sri Retno B mengatakan libur lebaran banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur ketempat tempat wisata, kami menghimbau masyarakat untuk tetap berhati – hati, ikuti arahan arahan dan larangan dari pengelola tempat wisata serta juga dari Personil Kepolisian, tandasnya.

Sumber : Humas

NEWSLine.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *