• Sun. Jun 23rd, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Ayah Tiri Bejat, Tega Gauli Anak Sambung Berkali-Kali

Bagikan Berita ini

Bejat, ayah Tiri di Jepara Tega Gauli anak Sambungnya berkali-kali, Kejadian ini menimpa anak di bawah umur (13) Berinisial “B” Warga Desa Pancur, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara.

Saat di temui awak media Global7, “B” Mengungkapkan Kejadian ini menimpa dirinya berkali-kali, dan seringkali saat ibu pergi bapak Tiri memaksa menggauli dirinya, terang “B”.

Disisi lain ibu kandung si korban “B” Juga mengungkapkan kalau dirinya sudah curiga sejak lama dengan kelakuan suaminya terhadap korban “B”, sehingga dia memasang kamera Hp di kamar Anaknya ” B” .

Minggu 28 mei 2023 Kejadian itu diulangi lagi oleh ayah tirinya sekira Jam 07.30 Wib ketika si Ibu kandung “B” Pergi kepasar, Namun si Ibu kandung Sudah memasang Kamera Hp di kamar Anaknya. Sepulang dari pasar si Ibu kandung kaget sekali ketika melihat rekaman Hp, terlihat Jelas suaminya mencabuli Anaknya. Ungkap si Ibu kandung ke awak media.

Atas Bukti itu, Pihak keluarga ahirnya langsung melaporkan ke Polres jepara,
Dikonfirmasi awak media Kasat Reskrim Polres Jepara AKP Ahmad Masdar Tohari akan secepatnya menyelesaikan kasus pencabulan anak ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *