• Fri. May 17th, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Koin Peduli Save Karimunjawa Dialokasikan Buat anak – anak Yatim Warga Yang Terdampak Pencemaran

Bagikan Berita ini

NEWSLine.id Jepara – Budaran tugu Kartini Jepara ” KAWALI ” DPD Kab Jepara bersama BEM UNISNU melaksanakan giat peduli koin Save Karimunjawa, disamping itu aktivis pemerhati lingkungan menyampaian akan pentingnya Karimunjawa sebagai destinasi wisata nasional yang harus dijaga keletarianya, senin, 24 / 07 /2023.

Acara yang dilakukan dihari tersebut bertempat di dua titik, Tugu Kartini dan lampu merah dekat taman sari kantor DPRD Jepara.

Antusias warga masyarakat memang belum sepenuhnya, karena memang banyak yang belum tahu bahwa karimunjawa sangat perlu perhatian yang serius, ucap John Supomo selaku ketua kegiatan Peduli Koin Save Karimunjawa.

Kegiatan dimulai jam 07 – 12.00 ( setengah hari ), Ahmad Sholihin juga menyampaikan keawak media bahwa kegiatan merupakan suatu kepedulian yang harus dilakukan dengan ilkhlas.

Hadir pula dari anggota polres, juga intel Kodim dalam kegiatan hari itu, memberi suport dan perhatian kepada aktivis KAWALI dan BEM UNISNU dengan harapan agar kegiatan yang dilakukan benar nenar tersampaikan dan dapat memberi kemanfaatan. Tutupnya.***

Sumber : Red

MEWDLi e.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *