• Fri. May 17th, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Warga Jepara Masih Banyak Yang Belum Tahu Pentingnya Save Karimunjawa

Bagikan Berita ini

NEWSLine.id Jepara – Hari Car Free Day di alun – alun Jepara seperti biasa hadir para warga pengunjung lakukan aktivitas jalan sehat, lari dan joging, hari itu sangat ramai dan meriah, di sampaikan Ahmad Sholihin salah satu aktivis pemerhati lingkungan dari Suko Sono bahwa untuk mengetahui warga masyarakat peduli sama Save Karimunjawa dilakukan coin peduli di lokasi alun alun Jepara , minggu, 23/07/2023.

Dalam pengamatan terlihat banyak warga yang tidak peduli atau kasih empati dengan gerakan aktivis hari itu, rata rata banyak yang kurang menghiraukan, walau ada satu dua yang tanya tetang Save Karimunjawa.

Padahal adanya Karimunjawa Jepara bisa lebih dikenal di internasional, katanya. Dengan demikian adanya pulau wisata ini tidak menutup kemungkinan wisata – wisata potensi lain di wilayah Jepara akan juga bisa dikenal oleh turis manca negara kedepan.

Kebanggaan bahwa Karimunjawa menjadi Balai Taman Nasional ( BTN ) yang harus di jaga ke indahanya dan kelestarianya, ungkapnya.

Adanya masalah yang belum selesai hingga sekarang tentang pencemaran, banyak masyarakat pekerjaanya nelayan, petani rumput laut terkena imbas dampak pencemaran sehingga mengalami kesulitan perekonomianya, maka untuk membantu meringankan beban warga, Kawali adakan giat Coin Peduli Save Karimunjawa. tutupnya.***

Sumber : Red

NEWSLine.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *