• Sat. May 18th, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Bagikan Berita ini

NEWSLine.id Jepara – Antusias besar dari remaja dan warga masyarakat diadakanya turnamen bola volly usia 17 yang dikolaborasi tiga pemain senior di adakan PWO, dan ini sangat menginspirasi, memotivasi pemain muda disaat membutuhkan jam terbang yang lebih tinggi untuk menunjukan potensi.

Turnamen ini diadakan oleh PWO Jepara bertempat di lapangan bola volly Djodak Indah Desa Banjaran, 28/10/2023.

Disampaikan salah satu panitia laga bergengsi ini diikuti 16 Desa Se-Kab Jepara, turut partisipasi tim tuan rumah Desa Banjaran melawan Desa Guyangan dilaga pembuka malam itu yang dihadiri kepala Desa Banjaran H Tariyanto, Ketua PWO H Ali Achwan beserta anggota dan tamu undangan, ucapnya.

Sambutan bahagia di sampaikan petinggi Desa Banjaran, bahwa dengan adanya turnamen yang diadakan di daerahnya ini sangat berterima kasih disamping meramaikan sebagian warga bisa berjualan disekitar lapangan kegiatan, terlebih jelas harapan kedepan PWO setiap tahun insya Allah akan adakan turnamen, katanya.

Sebaliknya juga ketua PWO H Ali Achwan mengucapkan banyak terima kasih atas fasilitas lapangan dan semuanya yang sudah disediakan sebagai wujud terjalinya kerjasama PWO dan Pemuda Djodak Indah di turnamen ini.

Ditekankan untuk kelajutan dari turnamen ini PWO juga bisa memfasilitasi untuk menjaring bibit bibit muda yang berpotensi sehingga ada wadah yang kedepan bisa menampung untuk pengembangan prestasi putra asli Jepara, pungkasnya.***

NEWSLine.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *